Daftar Blog Saya

Jumat, 23 Maret 2012

Perubahan Mengubah Segalanya

Mungkin kita pernah iri terhadap saudara kandung kita sendiri ,, itu yang membuat kita menganggap dia sebagai saingan kita ,, apalagi jika kita telah bertengkar dengan saudara kita namun saudara kita yang dibela orang tua ,, kita terkadang merasa orang tua kita telah pilih kasih ,, namun jika kita telah berpisah dengan saudara kita sendiri ,, apa yang kita rasakan ?? kita merasakan sedih yang sangat luar biasa ,, penyesalan akan terasa ,, dan kita akan merasakan kesepian ..
dan pada saat kita bertanya kepada orang tua ,, mengapa mereka pilih kasih ?? orang tua akan merasakan sedih ,, mereka akan bertanya-tanya apakah benar mereka telah pilih kasih terhadap anak-anak mereka ..
terkadang jika kita melakukan kesalahan lalu kita ditegur ,, kita selalu terbawa emosi sehingga kita akan merasa selalu salah dimata orang tua kita dan menganggap saudara kita selalu benar dimata mereka ,, namun sebenarnya orang tua kita tak pernah membeda-bedakan anak anak mereka ..
jika kita berusaha untuk berubah lebih baik lagi ,, orang tua akan merasa bangga ,, setiap orang itu memiliki sipat yang berbeda-beda maka jika kita memiliki sipat yang kurang terpuji berusahalah untuk mengubah sipat tersebut ,, orang lain pun akan menghargai kita jika kita berusaha berubah ,, dan kita pun akan merasa lebih bahagia karena orang orang disekitar kita menghargai dan menyayangi kita ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar