Daftar Blog Saya

Sabtu, 10 Maret 2012

Haaaddduuuuh Bingung !!!

Tau ga siih aku tuh tinggal 3bulan lagiih di SMP ,, tapii aku belum tau mau ngelanjutiin kemana ,, pengen banget ngelanjutin ke SMEA ,, tapii diizinin ga yaa ??? Ortu nyuruhnya ke SMKkes ,, tapi aku ga berminat banget ,, pengennya tuh ke SMEA terus ngambil jurusan Akuntansi ,, Ya alllooooh semoga aku diizinin ke SMEA ,, dan semoga pilihan aku buat masuk ke SMEA tuh ga salah ..

BINGUNG ,, BINGUNG ,, BINGUNG ..

aaaaaaaaaaaaaaaaahhhhh bete sangat ,, gimana atuh ini teh ,, bikin pusing ajah ..

aaahh udahlah I DON'T CARE ,, pokoknya sekarang mending belajar dulu ,, biar bisa lulus and dapet nilai yang memuaskan dan itupun hasil belajar aku sendiri tanpa menyontek ,, tapii kalo nanya mah gapapa deh ,, hehe da pasti yang dapet rangking 1 entarnya juga itu ga mungkin 100% murni hasil dia sendiri tanpa bertanya sama sekali ,, disekolah ajah yang selalu dapet rangking 1 umum ,, kalo ujian mah pasti nanya sedikit sedikit mah .. jadi orang mah jangan MUNAFIK ahh ,, terus kalo dapet nilai bagus juga jangan jadi sombong okeh !!! jijik banget liat orang yang somboooooooong banget ,, hehe

aaaaaahh udah ahh ,, BELAJAR BELAJAR BELAJAR ,, haha so iyeh bakalan belajar ..

haaaaaahhh MOGA anak kelas IX diseluruh INDONESIA bisa lulus semua dengan nilai yang memuaskan ,, khususnya mah anak kelas IX di SMPN 1 BAYONGBONG ..

3 komentar: