Daftar Blog Saya

Kamis, 08 Maret 2012

Perjalanan Menuju Makam

wah ,, harii ini tuh lumayan cerah yaah ,, aku and keluargaku tuh mau kemakam ,, tau ga siih mau kemakam siapa ?? aku tuh mau kemakam almh.mamahku ,, udah dtinggal mamah selama 1tahun ,, aneh banget yaah rasanya ,, ga ada temen curhat ,, setiap hari tuh hampir ngegalau mulu ,, udah gitu kadang suka sakit hati banget ngeliat anak anak seumuran aku yang jalan ama mamahnya ,, sambil ketawa ketawa gituh ,, jangankan ngeliat oranglain kadang kalo liat sodara sendiri manja manja ama mamahnya ,, OMG sakit hati banget rasanya ,, terkadang aku juga suka nangis ga jelas ,, kalo lagi nangis kaya gituh pikiran tuh suka mikirin mamah mulu ,, apa aku kangen ama mamah yaa ?? hempp ..
selama perjalanan menuju makam aku dengan iseng poto potoin keluarga aku ,, emang siih perjalanan kemakam tuh lumayan jauh ,, ininih fotonya ..



hah ,, maklum yaah daerah kampung ,, jadi sepanjang jalan yang keliatannya cuman kebun ,, hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar