Daftar Blog Saya

Jumat, 06 April 2012

Hidupku

Walau aku tak pernah melihat wajahmu ,, tak pernah melihat senyummu dan tak pernah melihat bagaimana wajah sedihmu .. Dan walaupun semua keluargaku bicara bahwa kau laki-laki tak bertanggung jawab ,, entah kenapa aku sungguh merindukanmu ,, aku ingin sekali merasakan 1 kali saja bagaimana rasanya dipeluk ayah kandung sendiri ..
Mungkin dulu rasa rindu ini dapat terobati oleh nasihat mamaku ,, namun sekarang tak ada yang dapat mengerti perasaanku ,, tak ada yang dapat menenangkan hatiku lagi .. Sekarang mama telah meninggalkanku untuk selamanya ,, saat ini aku menjadi anak yatim piatu .. Terkadang aku berfikir bahwa Allah itu tidak adil terhadapku ,, namun saat ini aku tersadar walaupun aku seorang yatim piatu ,, masih banyak orang-orang disekitarku yang menyayangiku .. Buktinya aku telah diangkat menjadi anak oleh paman bibiku ,, mereka merawatku dengan penuh kasih sayang ,, mungkin memang kasih sayang mereka tak akan pernah sama dengan kasih sayang yang mama berikan ,, mereka pasti lebih sayang terhadap anak kandungnya .. Terkadang jika sedang berkumpul dengan keluarga ,, aku merasa asing .. Mereka terkadang asik dengan dunia mereka sendiri ,, hatiku sungguh sakit ,, ingin sekali berteriak .. Ada yang bermanja-manja dengan ayahnya dengan ibunya ,, aku hanya dapat tersenyum berlari kekamar mandi untuk menangis .. aku pun imgin sekali bercanda gurau bersama orang tua kandungku ,, namun apa daya saat ini aku seorang anak yatim piatu ..
Mungkin apa yang aku rasakan ini sama dengan apa yang dirasakan anak anak diPanti Asuhan dijalanan yang tak mempunyai kedua orang tua .. Beberapa hari ini aku selalu memimpikan mama ,, dalam mimpiku tak ada yang dapat melihat sosok mama ,, hanya aku yang dapat melihatnya .. Entah apa yang dia katakan ,, saat aku terbangun lenyap semua ingatanku tentang mimpi mamaku .. Dia hanya memberikan uang 5000 kepadaku ..
Apakah itu sebuah pertanda atau hanya kerinduanku terhadap mama ,, memang sudah lumayan lama aku tak mengunjungi makam mama ..
sayang sekali aku tak menyimpan satupun Foto kenangan dirimu ..

MAMA !!
I MISS YOU !!
I NEED YOU !!
I LOVE YOU !!
MAMaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa !!

2 komentar:

  1. Aku masih sayang kamu adikku..

    Jangan pernah berfikir kamu sendiri !
    Kalo kamu butuh, aku ada kok buat kamu.
    Jangan segan cantik, anggap aku ini kakak kandungmu.

    Jangan lupa berdoa yang banyak buat ibu sama ayah kamu.

    Teteh selalu ngedoain kamu masuk sini, kok :D

    BalasHapus
  2. makasiih teh :D
    makasiiiiiih banget ,, neng bener bener kangen teh ama mama ..
    ampe tadi malem aja mimpiin mama ,, sejujurnya neng bahagia banget teh tadi malem neng mimpiin mama ..

    muka mama dimimpi tuh jelaaas banget ,, sedikit terobatin sih kangennya :D

    BalasHapus